Sample MinyakBulusAsli.Net

Sample http://MinyakBulusAsli.Net

Obat dan ramuan tradisional tetap menjadi favorit oleh masyarakat Indonesia, bahkan bisa dikatakan lebih dipilih daripada obat resep dokter. Pemakaian obat tradisional bagaimanapun juga lebih aman bila pembuatannya diproses dengan higienis, baik, benar, dan jujur tanpa ada bahan kimia membahayakan yang dimasukkan. Oleh karenanya, selalu waspada dan berhati-hati dalam memilih, menggunakan, dan mengonsumsi obat tradisional. Minyak bulus (kura-kura) yang merupakan warisan tradisi Indonesia, dipercaya memiliki beragam khasiat serta aman digunakan, juga tidak menimbulkan iritasi (timbul gatal-gatal ataupun kulit menjadi merah) karena diolah dari bahan alami bebas campuran kimia apa pun. Minyak bulus murni didapatkan dari proses pengolahan daging bulus menjadi minyak melalui penjemuran alami di bawah terik sinar matahari, bukan melalui pemanasan dengan api atau tungku pemanas (digoreng). Proses tradisional ini membutuhkan waktu yang cukup lama, namun kualitasnya unggul. Minyak bulus asli berkhasiat karena memiliki kandungan vitamin A, C, dan E yang sangat baik untuk kulit. Karenanya, minyak bulus sudah dikenal sejak dulu sebagai ramuan untuk perawatan kecantikan, terutama untuk kulit.

Khasiat Minyak Bulus

Beberapa khasiat minyak bulus di antaranya adalah mengobati luka bakar (terciprat atau tersiram air panas, minyak goreng, api, dan lain-lain, ataupun terkena knalpot, seterika, solder, dan sebagainya), mengobati gangguan atau penyakit kulit (gatal, borok, koreng, eksim, dan sebagainya), menghaluskan dan mencerahkan kulit kusam dan kulit yang kasar, mengencangkan kulit (kulit keriput), mengencangkan payudara, meningkatkan kemampuan organ kejantanan pria. Hasilnya tentu saja bervariasi untuk masing-masing orang. Untuk diperhatikan, minyak bulus ini merupakan obat luar (dioleskan atau digosokkan), jadi jangan digunakan dengan cara diminum. Metode dan cara penggunaan minyak bulus ini terbilang mudah, setelah membersihkan bagian tubuh dengan air hangat (kecuali untuk luka bakar yang harus dihindarkan dari air), minyak bulus cukup dioleskan digosokkan secara rutin dan teratur pada bagian tubuh yang ingin diobati, dikencangkan, atau dirawat.

Contoh Pemakaian Minyak Bulus

Misalnya saja untuk kulit keriput, cara penggunaan minyak bulus dengan dioleskan sambil ditekan-tekan di bagian kulit yang keriput tersebut, dan alhasil kulit akan kencang dan halus. Atau untuk payudara, cukup gosokkan minyak bulus secukupnya ke payudara lantas pijak perlahan, niscaya payudara akan kencang dan terasa padat berisi. Bila mendapati bahwa minyak bulus yang telah dibeli tidak kunjung membuahkan hasil, bisa jadi minyak bulus tersebut adalah tiruan (palsu) atau mutunya jelek. Ciri khas dari minyak bulus ini ialah baunya yang memang amis, namun manfaat yang didapat dari ramuan ini jelas jauh melampaui bau tersebut. Bau amis tersebut bahkan bisa diabaikan karena tidak terlalu mengusik. Lebih-lebih, bau amis tersebut bisa dihilangkan dengan cara dicampur dengan minyak zaitun atau dijemur di bawah sinar matahari terlebih dahulu sebelum digunakan.