http://minyakbulusasli.net

Bulus adalah hewan nokturnal atau hewan yang hidup di malam hari. Di Indonesia, bulus sering juga di sebut dengan labi-labi. Kadang-kadang ada juga yang menyebutnya kura-kura, tetapi kita harus membedakan bulus dengan kura-kura laut atau penyu. Bulus biasanya hidup di sungai, danau, atau di perairan air tawar terutama di area berlumpur atau berpasir. Bulus juga sering disebut kura-kura berpungung lunak karena terdapat banyak tulang rawan pada perisai tubuhnya. Yang sangat berbeda dari bulus adalah terdapat belalai kecil dan pendek yang pada ujungnya terdapat lubang hidung. Walaupun hewan ini berjalan lambat, ternyata hewan ini memiliki banyak manfaat bagi kehidupan manusia.

Manfaat yang telah diketahui sejak lama di Indonesia adalah Minyak Bulus yang diambil dari lemak bulus. Minyak ini digunakan sebagai ramuan turun-temurun untuk mengobati berbagai macam masalah kulit seperti gatal-gatal, jerawat, flek hitam, eksim, dan kulit keriput. Penggunaannya cukup sederhana dengan hanya mengoleskan minyak bulus ini pada kulit yang mengalami masalah. Karena manfaatnya bagi kulit, minyak bulus ini banyak sekali digunakan oleh perempuan baik gadis maupun dewasa. Beberapa produk kosmetik juga menggunakan minyak ini sebagai salah satu bahan baku. Biasanya, produk kosmetik menggunakan campuran bahan-bahan lain untuk menghilangkan bau amis minyak ini.

Minyak dari lemak bulus ini juga banyak digunakan oleh pasangan suami istri sebagai solusi keharmonisan rumah tangga. Manfaat minyak ini untuk rumah tangga adalah kemampuan dalam mengencangkan payudara bagi istri dan memperbesar penis bagi suami. Untuk pasangan suami –istri yang telah menikah cukup lama, minyak ini sangat diperlukan karena istri yang sudah menyusui biasanya payudaranya akan mengendor sehingga kurang cantik dan memuaskan. Bagi suami, minyak ini sangat berguna karena seiring bertambahnya usia, penis biasanya mudah loyo. Untuk menggunakan minyak ini pada payudara atau penis, dibutuhkan teknik pemijatan khusus yang sangat mudah untuk dipelajari.

Selain diambil minyaknya, daging bulus juga banyak dikonsumsi sebagai obat terutama bagi masyarakat Cina. Bulus merupakan makanan rendah kalori dengan kandungan vitamin dan mineral yang cukup tinggi. Di Cina, bulus banyak di konsumsi untuk menutrisi ginjal dan perawatan pasca menopause. Namun begitu, di Indonesia konsumsi bulus untuk pengobatan tidak terlalu populer. Yang lebih populer adalah penggunaan minyaknya.

Saat ini sudah banyak produk minyak bulus yang beredar di pasaran. Namun, anda harus mengetahui bahwa Minyak Bulus Asliberkualitas tinggi adalah minyak bulus yang didapatkan dengan cara tradisional, yaitu dengan pemanasan sinar matahari. Proses ini membuat kadar minyak murni dengan kandungan air hampir mencapai nol. Untuk minyak bulus yang diproduksi dengan cara menggoreng lemak bulus, kandungannya menjadi berubah dan khasiatnya berkurang. Cara instant ini memang lebih cepat dibandingkan pemanasan sinar matahari, Proses produksi menjadi lebih cepat dan keuntungan yang dihasilkan bisa lebih banyak sehingga harganya dapat diturunkan. Ditambah lagi, ada produsen yang menambahkan bahan-bahan lain untuk membuat harga yang lebih murah. Oleh karena itu, berhati-hatilah dalam membeli minyak bulus dan pastikan kualitasnya. Jangan tertarik pada harga yang terlalu murah karena khasiatnya diragukan.

Jika anda tidak mendapatkan penjual minyak bulus berkualitas tinggi di kota anda, anda dapat memesannya secara online. Carilah toko online yang menawarkan “Jual Minyak Bulus”. Minyak berkualitas tinggi yang diproduksi dari lemak bulus dengan cara pemanasan alami oleh sinar matahari akan dikirimkan kealamat anda dengan segera.